Liburan ke Marina Barrage

Tulisan Marina Barrage

Tulisan Marina Barrage

Liburan pada tanggal 26 Januari 2009 lalu, saya dan beberapa teman saya mengadakan acara gathering. Dalam acara ini, kami berkunjung ke Marina Barrage, Singapura.

Marina Barrage merupakan bendungan yang dibangun dengan 3 tujuan utama: sebagai tempat penampungan air, sebagai pengendali banjir, dan sebagai tujuan wisata. Di Marina Barrage terdapat gedung yang di dalamnya dijelaskan banyak hal tentang Marina Barrage, termasuk bagaimana asal usul pembuatan Marina Barrage. Saya sempat kaget, ternyata Singapura pada abad ke-20 masih sering terjadi banjir.๐Ÿ˜›

Di atas gedung tersebut, dibuat lapangan di mana pengunjung dapat melihat pemandangan bendungan secara langsung. Di sana banyak sekali angin, sehingga banyak orang yang memanfaatkannya untuk bermain layang-layang.๐Ÿ˜€

7 Balasan ke Liburan ke Marina Barrage

  1. rasi mengatakan:

    woooo.. gambarnya keren!rapi banget..
    hehe, bagus ko jadi kurus seh?:)

  2. rey mengatakan:

    Marina Barrage : bendungan yang fungsional dilengkapi gedung dengan struktur yang solid serta pemandangannya bagus..terlihat sangat rapi. Hebat bisa kepikiran buat bikin bendungan sekeren itu ..

  3. Andina Rostaviani mengatakan:

    jd pengen kesana ..

    kpn ya???

  4. Joko mengatakan:

    Jakarta mungkin nanti juga punya.

  5. investasi emas mengatakan:

    wes mantap,.. jauh bener tuh liburan,. npa gak ajak2,.. kan jadi tambah rame tu kalo ngajak aku,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: