Acara Akhir Tim Divisi Akses Publik (DAP) – ComLabs 2007

Setelah satu tahun lamanya saya menjabat sebagai ketua sub divisi Maintenance di Divisi Akses Publik ComLabs, akhirnya selesai juga masa bakti saya di sana. Hehehe… Akhirnya pensiun juga..πŸ˜€

Sebagai acara terakhir Tim Divisi Akses Publik, kami berencana mengadakan beberapa kegiatan. Acara ini diadakan pada tanggal 21 Desember 2007. Kegiatannya tuh foto-foto di Jonas dan makan-makan di Lembang Kencana.

Sekitar pukul 13 waktu setempat, tim mulai berangkat dari ComLabs ke Jonas. Ada yang berangkat sendiri dan ada yang berangkat bersama rombongan. Saya waktu itu berangkat sendiri, karena saat itu saya berangkat langsung dari rumah. Setelah mengganti kostum dengan polo shirt Tim DAP, kamera mengabadikan gaya kami di salah satu studio di Jonas. Sempat beberapa kali mengalami masalah saat awal memotret, namun hal ini tidak menggugurkan upaya pengabadian tersebut. Intinya mah jadi foto! :p

Pukul 15 waktu setempat, kami mulai bergerak ke Lembang Kencana. Sebelumnya, terlebih dahulu mampir ke kampus untuk menitipkan sepeda motor dan ke mesjid Salman untuk sholat ashar dulu. Untuk menuju ke Lembang Kencana, kami menggunakan dua mobil: Jazz dan Taruna. Kami yang saat itu ber-15 akhirnya harus rela ‘agak’ berdesakan dalam mobil. 7 orang masuk mobil Jazz dan 9 orang masuk mobil Taruna.

Pukul 17 kurang, kami sudah menempati kursi-kursi makan. Kami mulai memesan makanan. Ada nasi timbel, nasi goreng, empek-empek, roti bakar, ayam bakar, serta tentu saja susu murni dengan berbagai bumbu (kayanya udah ga murni lagi deh, kan dikasih bumbu.. :p). Waktu itu saya memesan ayam bakar, tempe, ati-ampela, nasi, plus susu rasa madu. Hehe.. rasanya lumayan enak..πŸ™‚ Di sela-sela waktu, ada beberapa acara di dalam acara. Di antaranya bagi-bagi sertifikat atas dedikasi dalam tim DAP, foto-foto, trus ada yang baru saja berulang tahun, serta yang paling utama: bagi-bagi honor!πŸ˜€

Di Lembang Kencana ada seekor sapi perah. Entah seekor atau lebih. Tapi yang pasti saya hanya melihat satu ekor saja. Waktu itu saya sempat memotret dari jarak jauh. Maklum, saat itu hari hujan, sapi perahnya mondok di kandangnya. Lagipula untuk mencapai kandang, harus melewati padang rumput selebar sekitar 10 meter. :p Hehe.. bukannya ngga mau ngedeketin, bisi dimarahin ntar sama yang punya.

Acara berakhir pas magrib. Selepas sholat magrib, kami sempat foto-foto di Lembang Kencana. Walau hari saat itu gerimis, saya tetap nekat menggunakan kamera digital saya untuk foto-foto.

Foto setelah sesi makan-makan berakhir

Pukul 19 kurang, kami mulai meninggalkan Lembang Kencana menuju kampus. Perjalanan ternyata cukup lancar. Macet paling di dekat-dekat FO (Factory Outlet ). Tak terasa sudah sampai juga di kampus.

Eit, acara saya belum berakhir di sini. Saya mendapat undangan makan sate kambing spesial! Hehe… ini dia yang spesial! Mumpung masih dalam suasana lebaran, jadi inilah saatnya menikmati kambing dan sapi masakan sendiri.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: